Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Leo 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Leo


 Umum

Di minggu ini akan ada kesibukan baru menanti Anda. Wah sepertinya asyik nih Ladies. Hindari salah paham dengan orang terdekat atau keluarga Anda. Ini bisa saja merusak mood Anda. Hati-hati dalam bertutur kata. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Tidak ada alasan untuk bertengkar atau marah pada orang lain hanya karena berbeda pendapat dengan Anda.

Sehat adalah modal penting untuk tetap bisa melakukan banyak hal. Minggu ini, yuk makan makanan sehat. Minggu ini badan akan lebih capek dari biasanya. Minum vitamin dan istirahat lebih awal yuk.

 Love

Single: Ungkapkan perasaan Anda dulu kepadanya tidak salah kok Ladies. Tidak ada ruginya jika ia tahu daripada Anda hanya terus memendam. Jangan takut untuk mengungkapkan isi hati Anda. Siapa tahu si dia ternyata juga memendam perasaan sejak lama.
Couple:  Jangan terlalu menganggap serius selentingan atau bercandaan dari pasangan Anda. Jika Anda terlalu serius maka hubungan akan jadi tegang dan kurang menyenangkan. Jangan terlalu sensitif. Hal kecil nantinya bisa jadi masalah besar jika Anda terlalu sensitif dan serius.

 Karier & Keuangan


Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkin memang masih butuh banyak pembenahan, tapi itulah fungsi rekan kerja bukan? Memberikan masukan dan pembenahan bagi ide cemerlang Anda.Ada sedikit kabar buruk nih Ladies. Ada beberapa tagihan yang menanti Anda. Anda harus benar-benar pandai menyiasatinya. Jangan sampai tagihan-tagihan ini menjadi beban Anda nantinya. Belanjanya ditunda dulu ya...  (http://www.vemale.com/zodiak/leo/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar