Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Pisces 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Pisces


 Umum

Jika memang Anda merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata masih dianggap kurang, koreksi diri adalah satu hal yang harus Anda lakukan. Selalu ada jalan bagi setiap kemauan. Teruslah untuk mencoba hal-hal yang akan membuat diri Anda lebih baik lagi. Jangan biarkan langkah berhenti hanya karena pendapat dari orang lain yang belum tentu benar. Banyak hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan di akhir minggu. Pasti sudah tidak sabar menanti weekend tiba.

Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat dalam menjalani setiap aktivitas. Hindari makanan yang terlalu pedas karena akan mengganggu aktivitas Anda minggu ini. Anda rentan terkena gangguan tenggorokan minggu ini.

 Love

Single: Wah, perhatian Anda sepertinya sedang teralihkan oleh sesuatu. Bagaimana gebetan bisa tahu kalau Anda tidak segera mengatakan maksud hati. Atau kalau dirasa terlalu terburu-buru mungkin Anda bisa memberi kode-kode yang sedikit lebih jelas.
Bicarakan secara terbuka apa yang jadi masalah Anda dengannya. Tak ada gunanya menunda masalah seperti ini. Hanya menunggu waktu kapan Anda berdua akan membicarakan masalah ini. Menunda tidak akan menyelesaikan masalah lho Ladies. Lebih cepat diselesaikan akan lebih baik.

 Karier & Keuangan


Nampaknya minggu ini Anda merasa sedikit terbebani dengan banyaknya pekerjaan di kantor. Jika Anda merasa mendapat beban yang terlalu berat ada baiknya membicarakan hal ini dengan atasan Anda. Memendam masalah tidak akan menyelesaikan masalah. Bicarakan dengan baik-baik agar diperoleh pemecahan alias jalan terbaik bagi Anda semua.Minggu ini kabar buruk di sektor keuangan. Sepertinya sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menggunakan uang cadangan atau tabungan. Mulailah untuk berpikir hemat dan lebih mendahulukan barang-barang atau hal yang menjadi prioritas Anda. (http://www.vemale.com/zodiak/pisces/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar