Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Sagitarius 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius


 Umum

Jangan terlalu memikirkan hal yang muluk-muluk kalau nantinya akan menimbulkan stres pada pikiran Anda. Biarlah semua mengalir seperti air. Hidup penuh dengan kejutan yang kita tidak pernah tahu. Jika Anda terlalu mengkhawatirkan masa depan sepertinya Anda tidak akan bisa fokus menjalani apa yang sedang terjadi saat ini. Lebih baik berkonsentrasi dengan apa yang sedang Anda jalani saat ini.

Kepala terasa agak berat di minggu ini. Tidak terlalu berbahaya sih tapi cukup mengganggu aktifitas kerja Anda. Perbanyak minum air putih dan multivitamin. Istirahat yang cukup.

 Love

Single: Yang sedang menjalani proses pendekatan dengan gebetan sebaiknya lebih mengikuti kata hati. Apakah Anda benar-benar sudah sreg dengannya atau masih belum. Jika memang Anda masih belum merasakan kecocokan sebaiknya jangan memaksakan diri dan move on saja.
Couple: Sifat egois di minggu ini harus dipinggirkan dulu Ladies. Anda yang harus mengalah untuk minggu ini agar tidak terjadi pertengkaran. Anda dan dia sedang sama-sama bertemperamen tinggi di minggu ini.

 Karier & Keuangan


Tugas Anda untuk minggu ini akan lebih cepat selesai. Tapi sebaiknya menunda dulu waktu untuk mengambil cuti atau liburan karena mungkin akan datang beberapa tawaran baru bagi Anda. Akan segera tiba waktunya bersennag-senang namun bukan di minggu ini. Bersabar dulu ya Ladies. Harus banyak bersyukur di minggu ini. Ada peningkatan dalam pemasukan. Sekarang tinggal bagaimana cara Anda untuk lebih pintar lagi mengatur keuangan Anda. Jangan lupa disisihkan untuk ditabung dan juga berbagi dengan yang membutuhkan ya Ladies. (http://www.vemale.com/zodiak/sagitarius/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar