Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Aries 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Aries


 Umum

Sudah segar selepas memanjakan diri di akhir pekan, sekarang saatnya kembali menghadapi realita kehidupan. Minggu ini sedikit menguras emosi Anda Ladies. Jangan terburu-buru panik. Alangkah baiknya untuk berpikir dengan kepala dingin. Jika ada yang sedang membuat Anda terpancing emosi akan lebih baik untuk diam saja dan tidak menyulut permusuhan. Emosi tidak akan menyelesaikan masalah. Yang ada hanyalah pertengkaran yang memburuk dan akan membuat Anda menyesal kemudian.

Kesehatan masih stabil. Teruskan gaya hidup sehat ini. jangan lupa untuk makan tepat waktu karena telat makan hanya akan memperburuk kondisi pencernaan Anda. Anda tidak ingin penyakit maag Anda kambuh bukan?

 Love

Single: Jika masih lelah dengan hubungan yang tidak tahu berujung kemana ini lebih baik Anda meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri dulu deh Ladies. Nikmati masa sendiri dan give your heart a break. Istirahatkan dulu pikiran dan perasaan dari masalah yang sering bikin galau ini.
Couple: Hubungan asmara menghangat minggu ini. Asyik nih. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti. Have a nice date Ladies.

 Karier & Keuangan

Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan jangan mendebatnya dulu. Dengarkan dan resapi. Tidak semua kritik adalah cibiran nyinyir. Ada pula kritikan yang bisa memberi Anda banyak masukan dan nasehat demi kebaikan Anda. Pilih dan pilah mana yang terbaik dan tinggalkan yang buruk.Minggu ini Anda harus mengencangkan ikat pinggang Ladies. No shopping buat hal-hal yang kurang penting ya. Anda tidak ingin bokek kan? Gajian masih lama lho... (http://www.vemale.com/zodiak/aries/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar