Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Scorpio 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio


 Umum

Anda harus bisa membuang bayang-bayang buruk yang selama ini selalu menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Jangan terlalu memikirkan apa yang bakal terjadi. Semua masalah pasti ada pemecahannya. Anda juga harus bisa bersikap lebih tenang dan juga positif terhadap berbagai tawaran yang datang menghampiri. Pelajari lebih teliti baik dan buruknya bagi Anda, jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan.

Makan sesuai porsi ya Ladies. Jangan makan terlalu banyak dan hindari makanan pedas. Jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja. Mana janji Anda untuk melakukan diet?

 Love

Single: Selama hubungan Anda dengannya masih belum resmi ada baiknya tetap menjaga batas-batas antara Anda dengan si dia. Jangan menuruti hawa nafsu dan juga sikap terburu-buru yang akan membuat Anda menyesal nantinya.
Couple: Tidak ada salahnya untuk bersikap sedikit lebih keras pada pasangan jika masih dalam batas yang wajar. Siapa tahu mungkin memang sikapnya sudah sedikit keterlaluan pada Anda. Anda juga perlu untuk membela diri Anda.

 Karier & Keuangan


Anda harus bisa menjaga hubungan baik dengan relasi-relasi Anda. Jangan sampai ada masalah yang timbul ya Ladies. Saran-saran dari beberapa teman kerja akan membantu Anda di minggu ini. Tampung semua masukan yang bagus dan buang yang tidak baik bagi Anda. Tidak selamanya kritik itu menjatuhkan Anda. Ada juag kritikan yang membangun. Koreksi juga beberapa langkah yang sudah Anda ambil dalam beberapa bulan ini.Sedikit seret tapi bisa dilalui. Akan ada pertolongan alias pemasukan yang tidak terduga. Tapi ada baiknya jika Anda meredam keinginan untuk berbelanja yang macam-macam dulu. Penuhi kebutuhan yang lebih penting ya. (http://www.vemale.com/zodiak/scorpio/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar