Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Cancer 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Cancer


 Umum

Semandiri apapun diri Anda sepertinya minggu ini Anda membutuhkan sedikit dukungan atau saran dari teman-teman terdekat. Sharing dengan mereka akan memberikan banyak pencerahan bagi kehidupan Anda. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda. Jangan ragu membuat keputusan, jika memang dirasa mantap eksekusi saja.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya Ladies. Cuaca sedang tidak bersahabat yang membuat Anda rentan kena flu. Apalagi jika setiap harinya Anda terkena udara dari AC. Pakai masker dan minum hangat agar flu tidak semakin mendekat.

 Love

Single: Membanggakan diri Anda tidak akan membuat si dia jadi terkesan lho Ladies. Toh si dia juga bukan tertarik hanya pada kelebihan Anda saja. Justru saat ini adalah momen yang tepat agar ia bisa lebih dalam mengenal Anda. Be humble. Rendah hati akan membuatnya semakin suka dan tertarik dengan pribadi Anda.
Couple: Cemburu boleh saja. Tapi kalau sudah cemburu buta sepertinya jadinya malah tidak sehat lho Ladies. Minggu ini minggu yang penuh dengan frustasi dan salah paham. Anda harus lebih bisa mengendalikan emosi ya...

 Karier & Keuangan


Jangan membatasi diri dengan berkomunikasi seperlunya saja. Membangun hubungan baik dengan relasi atau rekan kerja adalah modal penting agar sukses pada karir Anda. Usahakan agar jadi luwes dan bisa mencairkan suasana yang sedikit tegang di minggu ini. Ini akan membuat rekan kerja merasa nyaman untuk bekerja sama dengan Anda.Di minggu ini isi dompet sepertinya makin tipis aja nih. Bisa bertahan sampai akhir bulan nggak sih? Minggu ini keadaan keuangan masih normal kok Ladies, tapi ingat jangan kebablasan ya. Awal bulan masih panjang.  (http://www.vemale.com/zodiak/cancer/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar