Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Capricorn 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn


 Umum

Anda rupanya sedang produktif dan dipenuhi banyak ide deh Ladies. Saat sudah menemukan ide yang cemerlang jangan tunda terlalu lama untuk merealisasikannya. Segera wujudkan hal tersebut. Adas edikit kabar buruk di pertengahan minggu. Anda akan terlibat sedikit salah paham degan seorang rekan. Jangan terburu terpancing emosi. Selesaikan dengan hati dan pikiran yang dingin. Emosi akan memperkeruh suasana.

Masalah kesehatan bisa timbul jika Anda tidak hati-hati mengontrol makanan Anda. Jagalah kebersihan terutama jika menyangkut jajanan yang Anda konsumsi di luar. Akan lebih baik jika Anda mencoba untuk membawa bekal sendiri dari rumah agar lebih sehat.

 Love

Single: Bukalah kesempatan untuk dekat dengan orang-orang di sekitar Anda. Mereka yang membuat Anda nyaman dan juga menikmati berbincang atau keluar bersama dengannya. Siapa tahu jodoh Anda ternyata adalah orang yang selama ini berada di dekat Anda.
Couple:  Kencan yang asyik tidak berrati harus hangout ke tempat-tempat romantis atau mungkin menonton film bersama di bioskop. Kencan yang paling efektif adalah saat di mana Anda dan dia menghabiskan quality time dengan saling berbagi cerita dan berbincang panjang lebar. Sharing ini akan berguna bagi improvement kehidupan Anda.

 Karier & Keuangan


Awal minggu ini bakal sangat sibuk dengan proyek baru Anda. Anda harus pandai membagi waktu. Prioritaskan mana yang utama dan mana yang bukan. Waktu benar-benar terkuras untuk pekerjaan di minggu ini. Lebih sabar dan kreatif akan membantu Anda menghadapi minggu yang cukup berat ini.Ada sedikit kabar buruk nih Ladies. Ada beberapa tagihan yang menanti Anda. Anda harus benar-benar pandai menyiasatinya. Jangan sampai tagihan-tagihan ini menjadi beban Anda nantinya. Belanjanya ditunda dulu ya... Kencangkan dulu ikat pinggang. (http://www.vemale.com/zodiak/capricorn/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar