Kamis, 24 April 2014

Ramalan Bintang Virgo 21 April 2014 - 27 April 2014

Ramalan Bintang Zodaik Virgo


 Umum

Jangan keburu takut untuk mencoba hal-hal baru. Anda memiliki potensi yang mungkin Anda sendiri tidak ketahui. Hentikan kebiasaan buruk Anda berpikir negatif terhadap hal-hal baru. Anda akan sulit untuk maju jika Anda terlalu memikirkan kesulitan yang akan Anda hadapi. Go easy Ladies. Jangan mengeluh dan meragukan kemampuan Anda. Kalau Anda tetap seperti ini sampai kapanpun Anda tidak akan bisa meraih apa yang Anda inginkan.

Kalau dari sekarang saja sudah cuek dengan apa yang Anda makan, bagaimana nantinya? Penyakit bisa saja datang dari makanan, karena itu mencegah lebih baik daripada mengobati. Yuk perhatikan kesehatan dari sekarang. Makan makanan sehat dan kurangi junk food ya Ladies.

 Love

Single: Sedang berbunga-bunga karena ada gebetan baru nih? Wah, selamat ya Ladies. Alangkah baik jika memang Anda move on dari masa lalu Anda karena memang tidak bisa bersatu. Cara terbaik adalah melupakan dan mencari yang baru. Toh masih banyak lelaki di luar sana yang jauh lebih baik daripada mantan Anda bukan?
Couple: Intensitas pertemuan yang jarang akan rentan menimbulkan salah paham antara Anda dan pasangan. Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan sabar dan berulang kali agar si dia mengerti. Lakukan dengan lembut karena sepertinya si dia sepertinya sedang sensitif. Kata kunci minggu ini adalah sabar.

 Karier & Keuangan


Anda patut banyak bersyukur karena Anda sudah mulai nyaman dengan apa yang Anda kerjakan sekarang ini. Akan ada beberapa tantangan baru dalam dunia kerja. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Tunjukkan kemampuan terbaik Anda. Anda tidak menyadari bahwa ada beberapa orang yang sedang memperhatikan kinerja Anda di kantor.Belanja kebutuhan bulanan sekarang boleh banget lho Ladies. Jangan lupa buat daftar belanjaan untuk menghindari keborosan yang sangat mungkin terjadi. Keuangan stabil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. (http://www.vemale.com/zodiak/virgo/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar